Home / Adventorial / Andi Bukti, jabatan adalah amanah harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya

Andi Bukti, jabatan adalah amanah harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Makassar

Makassar – SULSELNEWS,COM,- Pj Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin memberikan amanah kepada Andi Bukti Djufrie menjabat sebagai Plt Sekretaris DPRD Kota Makassar.

Lewat sambungan WhatsApp beliau membenarkan bahwa walikota memberikan kepercayaan menjadi Plt Sekwan. Sebagai staf yang diberi tugas akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik baiknya.

Mantan Kadis Tenaga Kerja Makassar yang sekarang juga menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Makassar.

Tugas Andi Bukti Djufrie, sebagai pamong senior tidak ringan. Selain menjabat sebagai Plt Sekwan, beliau juga menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Makassar.

Andi Bukti mengaku, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sebagai staf apa yang ditugaskan dan diperintahkan pimpinan akan dilaksanakan. Ini kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saya sehingga harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Andi Bukti, kepada Sulselnews.com, Jumat (2/10/2020) lewat Sambungan WhatsApp.**

About sulsel

Check Also

DPW MOI SULSEL Tolak Wacana Munaslub MOI

Pelantikan Dewan Pimpina Wilayah MOI SULSEL MAKASSAR – SULSELNEWS.COM,-¬†Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia …