Januari 19, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

Appi Siapkan Paket Buka Puasa Setiap Hari Untuk Mitra Gojek

1 min read
Munarfi Arifuddin bersama komunitas Gojek

Makassar – SULSELNEWS.COM,- Di tengah aktifitas setiap hari membagikan seribu paket buka puasa untuk warga miskin, Munafri Arifuddin kembali menginisiasi aksi sosial melalui Bosowa Peduli dengan menyediakan paket buka puasa setiap hari bagi driver Gojek.

Bertempat di kantor Gojek Makassar, Munafri Arifuddin secara simbolis memulai aksi berbagi ini dengan memberikan 100 paket buka puasa yang diterima oleh Adwin Pratama Anas, Head District Gojek Sulsel untuk kemudian dibagikan kepada mitra Gojek yang menjalankan ibadah puasa.

“Salah satu profesi terdampak Covid adalah ojek online. Di sisi lain mereka juga sangat membantu warga agar tetap di rumah karena proses delivery barang dan makanan kebutuhan warga dilakukan oleh mereka. Kita harus support mereka yang tetap berjibaku di tengah ancaman penyebaran virus ini” ungkap Munafri menjelaskan alasan Bosowa Peduli melaksanakan kegiatan ini.

Di tempat yang sama Adwin Pratama Anas, Head District Gojek Sulsel mengapresiasi upaya yang dilakukan Bosowa Peduli dan berharap kepedulian ini dapat membantu mitra Gojek terutama di masa-masa sulit seperti saat ini.

“Mitra Gojek adalah garda terdepan membantu pemerintah agar masyarakat tetap di rumah terutama dalam masa PSBB. Kegiatan ini sangat membantu mitra Gojek yang ada” ungkap Adwin.

Appi yang juga bakal calon Walikota Makassar ini mengaku akan menyiapkan paket buka puasa setiap hari bagi mitra Gojek yang disediakan dan dibagikan di kantor Gojek secara drive thru untuk menghindari penumpukan orang.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari. Semoga upaya kecil ini bisa membantu saudara-saudara kita para mitra Gojek” tutup pria yang dikenal peduli dan merakyat ini.**