Home / Pendidikan / APRESIASI 18 REVOLUSI PENDIDIKAN SMP NEGERI 6 MAKASSAR MEMASUKI HARI KETIGA

APRESIASI 18 REVOLUSI PENDIDIKAN SMP NEGERI 6 MAKASSAR MEMASUKI HARI KETIGA

MAKASSAR.SULSELNEWS. COM. 25/10/2017,- Pada Pembukaan Pekan Apresiasi 18 Revolusi Pendidikan yang dibuka oleh Walikota Makassar Danny Pomanto yang di dampingi kepala Dinas pendidikan kota Makassar Ismunandar.

Kegiatan Pekan Apresiasi Revolusi Pendidikan yang dimulai Senin kemarin 23/10/2017 di Sekolah SMP Negeri 6 Makassar selama satu minggu dan dirangkaikan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Hari sabtu  28 Oktober 2017.

Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Makassar H. Munir SAg. MPd. Mengatakan Selain perlombaan olahraga dan seni masih banyak perlombaan yang akan di laksanakan lingkup SMP Negeri 6 yaitu perlombaan Sain Kreatif Siswa, Lomba Debat, Cerdas Cermat, Lomba Kebersihan serta Lomba Smart Kelas.

Adapun program yang sudah lama berjalan di sekolah Smp Negeri 6 Makassar ini yaitu Sekolah Adiwiyata, Lingkungan Hijau Siswa. Lingkungan Bersih, Smart School, Smart Studi dan Smart Taecher. Bidang studi yang harus di ajarkan di setiap Sekolah Menegah Pertama yaitu, Pelajaran Matimatika. IPA, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Sejarah. Agar siswa-siswa dapat terbentuk watak dan Bakat yang dia miliki.

Selain itu H. Munir Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Makassar juga mengatakan bahwa Program-Program ini sudah lama di sampaikan oleh Bapak Walikota Makassar ke Kepala sekolah  SD dan SMP untuk menjalankan18 Revolusi Pendidikan.(**

About sulsel

Check Also

Dialog Publik “Jaga Budaya kita Siri Na’ Pacce Siapakatau, Sipakainga, Sipakalebbi”

Makassar – SULSELNEWS.COM,- Ditengah Aksi demo yang ramai di kota makassar. Markas Komando Penjuang Merah …