April 20, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

Makassar – SULSELNEWS.COM,- Panitia pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia Sulawesi Selatan. Kembali melaksanakan rapat evaluasi persiapan pelantikan. Bertempat di Sekertariat Jalan Buru 23 -25 Makassar Rabu 2 September 2020.

Rapat yang di hadir Ketua DPW dan Bendahara serta pengurus sekaligus Panitia Pelantikan. Ust Husni mengatakan bahwa rapat malam ini penting untuk kita putuskan jadwal pelantikan. Apakah harus bergeser atau maju dari tanggal 9 September.

Menangapi hal tersebut rapat memutuskan bahwa jadwal kita tetapkan di tanggal 9 september 2020 Jam 20.20 Wita.

Persiapan sudah kita lakukan dan surat ke muspida propinsi juga telak kita sampaikan. Harapan kita Gubernur bisa membuka acara pelantikan ini.

Rapat minggu lalu membahas Undangan dan surat menyurat ke muspida.

Menurut Ketua DPW Muslimin pelantikan akan dihadir oleh Ketum, Ketua Harian dan Sekjend DPP MOI. Pelaksanaan pelantikan tetap memakai Standar Protocol Covid-19. Makanya kita memakai gedung hotel dengan pembatasan jarak dan memakai masker.

Pelantikan yang juga akan dihadiri pengurus Cabang MOI Se Sulawesi Selatan. Bahkan Kabupaten Wajo sekiranya akan dilantik juga di tempat yang sama Kunci Muslimin.**