April 20, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

Hasil Rekap C1, Ray Suryadi Arsyad Klaim Lolos DPRD Kota Makassar

2 min read

H. Ray Suryadi Arsyad (dok FB)

Makassar (SULSELNEWS.COM) – Ketua Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali patut berbangga setelah salah satu caleg partai-nya memiliki peluang besar untuk lolos sebagai anggota dewan dalam Pemilu 2019.

Hal ini lantaran H. Ray Suryadi Arsyad, S.IP caleg Partai Demokrat nomor urut 10 memperoleh suara signifikan di Dapil 2 Kota Makassar yang meliputi 5 kecamatan.

Dari postingan yang diunggah Ray Suryadi Arsyad, Senin (22/4/2019) pukul 15.09

Menunjukkan jika caleg pendatang baru dengan tagline “Asli Utara” meraih suara lumayan banyak. Hasil tersebut diketahui setelah tim internal Ray Suryadi Arsyad melakukan rekapitulasi jumlah data form C1 berdasarkan 80 persen lebih suara yang masuk.

“Alhamdulillah, setelah beberapa hari tim kami melakukan rekap C1 dilebih dari 80% data yang masuk, insya Allah RAY SURYADI ARSYAD akan terpilih sebagai anggota DPRD Kota Makassar dan menjadi salah satu peroleh suara terbaik dari seluruh dapil se-Kota Makassar. Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Utara Makassar(Tallo, Ujung Tanah, Kep. Sangkarrang, Bontoala, Wajo) yang telah memberikan kepercayaan dan amanahnya dalam pesta demokrasi periode ini, kemenangan ini adalah milik masyarakat Utara Makassar, mari kawal proses penentuannya hingga rekapitulasi resmi dari KPU dianggap rampung. Terima kasih pula kepada seluruh tim RAY, om dan tante serta kakak-kakak yang sudah bekerja hebat serta penuh semangat untuk meraih kemenangan ini, tanpa tim yg hebat ini kami bukanlah siapa-siapa. Terakhir, pemilu telah selesai mari saling memaafkan apabila ada perbedaan dan silaturahim yang sempat tidak harmonis,” tulis Ray Suryadi Arsyad.

Sontak postingan Ray Suryadi Arsyad mendapat tanggapan beragam dari warganet. Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut mendapat 261 komentar, 795 like dan 47 kali dibagikan.

Berikut sebagian komentar dari warganet (facebook) :

Triya Assifa
Alhamdulillah… Akhirx Do’a2 kita semua terijabah oleh Allah Subehanahu wataala… Sehat Selalu yaa dan semoga nantinya amanah dlm mnjlnkan tugas, Aamiin… ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™

Putra Bugis Makassar
alhamdulillah… slmat sodara…semoga amanah dan sllu rendah hati… dan jgn lupa untuk sllu bersyukur kpd allah swt..

Mhoza Hjje
Tdk sia2 menggu antrian wktu d TPS…alhamdulillah semogah makin sukses kedapanya๐Ÿ™๐Ÿ™
Ray Suryadi๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

Erwink Kozoenk Zembilan
Good luck

Haji Rosmawati Sofian Ismail
Alhamdulillah …. Slamat n sukses nanda smoga slalu dalam lindunganx n slalu dalam bimbinganx Aamiin YRA

Sekedar informasi, saat ini tahapan perhitungan suara belum selesai 100 persen. Caleg dan juga tim pemenangan masih harus menunggu hasil dari KPU untuk mengetahui secara resmi siapa yang akan terpilih.

Penulis : Rusli Rifar
Editor : RuRi