April 23, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

Hj.Melinda Aksa, Bantu Guru Honorer Forum Peduli Pendidikan Sulsel

1 min read

Makassar – SULSELNEWS.COM,- CEO Yayasan Pendidikan Aksa Mahmud, Hj.Melinda Aksa berbagi bersama guru honorer yang tergabung dalam Forum Peduli Pendidikan Sulsel, Selasa 12/5 di Jalan Pacinang Raya Makassar. Bantuan bagi guru-guru honorer diserahkan langsung Dewan Pengawas Yayasan Pendidikan Bosowa Aksa Mahmud, H.Munafri Arifuddin, S.H. diterima oleh Karsiah Tahir., bersama sejumlah guru honorer.

Menurut Karsiah Tahir, apa yang diberikan Ibu Melinda bersama Pak Appi adalah bentuk perhatian yang besar bagi kami guru-guru honorer.” Syukur alhamdulillah atas bantuan Pak Appi bisa menjadi jalan bagi kami untuk menunaikan zakat fitrah” papar Karsiah Tahir dengan mata berkaca/kaca.

Sementara Ketua MOI Sulsel yang juga Wakil Ketua Forum Peduli Pendidikan Sulsel, Muslimin Kamase, memberikan apresiasi yang tinggi atas peran Forum Peduli Pendidikan Sulsel ikut membukakan jalan bagi guru-guru honorer untuk bisa bertahan menghadapi covid 19.” Terima kasih Pak BAK atas dedikasi dan perhatiannya bagi guru-guru honorer yang ikut serta membantu memikirkan keadaan mereka selama ini” kata Muslimin Kamase yang ikut menyaksikan penyerahan bantuan kepada para guru honorer yang dihadiri Munafri Arifuddin bersama Hj.Melinda Aksa.**