Home / Adventorial / Komunitas Yakusa Na For SulSel Resmi Dibentuk.

Komunitas Yakusa Na For SulSel Resmi Dibentuk.

Makassar – SELSELNEWS.COM, Sebuah Komunitas Yakusa Na For SulSel resmi dibentuk. Salah seorang pendiri menyakan bahwa Komunitas ini beranggotakan aktifis NGO, Tokoh Masyarakat, Pengamat dan Akedemisi. Yang akan kami deklarasi dalam waktu dekat ini.

Pendiri Yakusa Na’ menyatakan, bahwa kehadiran Komunitas ini akan menjawab kerinduan terhadap program pembangunan Sulawesi Selatan. Kami akan hadir mengawal pembangunan yang baik kita dukung yang kurang kita kritisi. Semua harus berjalan dengan baik dan pembangunan butuh peran serta masyarakat.

Ditemui di salah satu warung kopi dibilang jalan vetran selatan. MY yang juga seorang aktifis media dan NGO menyatakan, kehadiran Yakusa Na’ For SulSel. Menjawab kegalauan teman teman yang rindu informasi pembangunan Sulawesi Selatan.

Hari ini Minggu 4/10 kami berkumpul dan bersepakat membentuk Komunitas. Yang akan ikut mengawal pembangunan dan memberikan edukasi terhadap capaian pembangunan Sulawesi Selatan. Nantikan Deklarasinya Kunci My.**

About sulsel

Check Also

DPW MOI SULSEL Tolak Wacana Munaslub MOI

Pelantikan Dewan Pimpina Wilayah MOI SULSEL MAKASSAR – SULSELNEWS.COM,-¬†Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia …