Januari 25, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

Langka Iman Hud Kasatpol PP Menuai Dukungan Masyarakat.

1 min read
foto : Muslimin Kamase

Makassar – SULSELNEWS.COM,- Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar Sulawesi Selatan, Satpol PP Kota Makassar gencar melakukan patroli guna menegakkan perda, baru baru ini beredar video Kasatpol PP Kota Makassar Iman Hud, nampak beradu mulut dengan pegawai toko alat tulis kantor (ATK) Toko Agung yang diketahui sudah kesekian kalinya mendapat teguran dan tetap saja melakukan pelanggaran

Ironisnya memang jelang habisnya masa PSBB di Kota Anging Mamiri ini justru kontras pelanggaran yang dilakukan beberapa toko atau usaha yang dilarang beroperasi selama PSBB.

Menanggapi kejadian tersebut Sekertaris Ormas Garuda Kibar Nusantara Muslimin Kamase. Kita perlu memberikan dukungan kepada Pak Kasatpol PP ini menandakan bahwa pemerintah tetap hadir di tengah Wabah Covid19. Ketegasan yang beliau perlihatkan ini sangat kita harapkan. Jangan terkesan pemerintah bisa diatur oleh pengusaha yang tidak taat Perda.

Tidak boleh ada aturan yang bisa di negosiasi apalagi ditegah dampak wabah pandemi Covid19. Pemerintah harus hadir dalam Pelaksanaan PSBB. Perhatian dan dukungan masyarakat dibutuhkan dalam melawan peredaran Covid19. Semua harus mematuhi perda yang telah di tetapkan. Jangan hanya karena usaha yang dipaksakan terbuka perdapun di langgar. Kami berharap kasus ini sampai ke ranah hukum karena penindakan yang dilakukan Satpol PP itu sudah benar dan tujuannya untuk masyarakat banyak, tutup Mus (**)