Home / Adventorial / Massifkan Kampanye Mudassir Maksimalkan Kampanye Door to Door

Massifkan Kampanye Mudassir Maksimalkan Kampanye Door to Door

BARRU – SULSELNEWS.COM,- Calon Bupati Barru, Mudassir Hasri Gani memaksimalkan kampanye door to door (dari rumah ke rumah) dalam menjaring simpati pemilih jelang pilkada Barru, 9 Desember mendatang. Kunjungan langsung ke rumah warga dilakukan sesuai jadwal dan zona kampanye yang telah ditetapkan KPU Barru.

Selasa (29/9) kemarin, calon bupati nomor urut satu itu mengunjungi beberapa rumah warga di Desa Mattappawalie Kecamatan Pujananting dan di Desa Leppang, Kecamatan Corawalie.

Dalam kunjungannya, Mudassir menyampaikan beberapa programnya kelak jika terpilih menjadi Bupati Barru. Mudassir yang didampingi beberapa relawan juga berdialog langsung dengan warga terkait kondisi di wilayahnya dan harapan warga terhadap pemimpin baru Barru ke depan.

“Door to door seperti ini sangat efektif karena bisa berdialog dan berinteraksi langsung dengan rakyat,” kata Mudassir.

Mudassir menambahkan pihaknya tidak ingin melakukan sosialisasi dengan mengerahkan massa dalam jumlah besar seperti yang dilakukan kandidat lainnya. Selain kurang efektif, sosialisasi dengan pengerahan massa juga rawan melanggar protokoler kesehatan.

Pada Pilkada Barru, Mudassir berpasangan dengan Aksah Kasim (Macca). Mudassir yang merupakan kelahiran 1993 ini juga tercatat sebagai calon bupati termuda di Indonesia.

About sulsel

Check Also

DPW MOI SULSEL Tolak Wacana Munaslub MOI

Pelantikan Dewan Pimpina Wilayah MOI SULSEL MAKASSAR – SULSELNEWS.COM,-¬†Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia …