April 20, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

Menjelang Hari Valintine, Kepsek SMA HANG TUAH Mengingatkan seluruh peserta didik untuk tidak melakukan perayaan.

1 min read


Makassar – SULSELNEWS.COM,- Menjelang Valintine, Kepala Sekolah SMA HANG TUAH Cabang Makassar Mengingatkan seluruh peserta didik untuk tidak melakukan bentuk perayaan. Seperti imbauan pada surat edaran Kepala Dinas pendidikan propinsi sulawesi selatan bahwa..,

  1. Melarang para siswa/i merayakan Valentine day 14 februari 2020 baik di dalam maupun diluar lingkungan sekolah,
  2. diminta Kepada pihak sekolah untuk mengawasi, mengimbau mengajak peserta didik untuk melakukan kegiatan yang positif melestarikan nilai nilai luhur bangsa di lingkungan sekolah pada tanggal 14 februari 2020 seperti kegiatan sosial kemasyarakatan atau kegiatan yang bersifat keagamaan.
  3. agar pihak sekolah menjalin komunikasi dan bersinergi dengan orang tua peserta didik untuk mengawasi serta tidak menperbolehkan putra/putrinya merayakan valintine day dirumah atau ditempat tempat lainya.
  4. berkoordinasi dengan cabang dinas pendidikan wilayah untuk bersama sama mengawasi dan melakukan pemanatuan peserta didik.

Dengan edaran tersebut menjadi dasar, Kepala Sekolah SMA HANG TUAH Cabang Makassar bapak Nasrul S.Pd ditemui di ruanganya, meminta para peserta didik untuk tidak melakukan perayaan Valentine day didalam maupun di luar sekolah dalam bentuk kegiatan apapun. Dan mengharapkan seluruh peserta didik untuk melakukan kegiatan yang positif seperti kegiatan sosial kemasyarakatan atau kegiatan yang bersifat keagamaan.”**