Home / Pendidikan / PEMBUKAAN HARI KESATUAN GERAK PKK-KB KESEHATAN MEWUJUDKAN MASYARARAKAT SEHAT DAN SEJAHTERA

PEMBUKAAN HARI KESATUAN GERAK PKK-KB KESEHATAN MEWUJUDKAN MASYARARAKAT SEHAT DAN SEJAHTERA

MAKASSAR, SULSELNEWS.COM 23/10/2017,- Walikota Makassar Danny Pomanto dan Ketua Pengerak PKK Kota Makassar Ibu Indira Yusuf Ismail Pembukaan Hari Kesatuan Gerak PKK-KB dan Kesehatan untuk mewujudkan Masyarakat Sehat dan Sejahtera di ASPOM Gatot Subroto Kecamatan Wajo Kelurahan Mampu di jalan Kalimantan Pagi tadi.

Di Hadiri Oleh Bapak M.Kilantang Kepala DESPOM, Kapolres Pelabuhan yang di wakili dan Beberapa Kepala SKPD se kota Makassar serta Ibu-ibu PKK dan Kepala Puskesmas Kecamatan Wajo

Dengan di bukanya Hari Kesatuan Gerak PKK – KB. Dan Kesehatan BapakWalikota Makassar Mengharapkan Agar semua lapisan masyarakat dapat hidup Sehat sejahtera dan Menjaga Anak-anak kita.

Dalam sambutannya Walikota Makassar  Danny Pomanto juga  meminta agar para orang tua untuk selalu menjaga anak-anak mereka jangan sampai terjerumus dalam Narkoba dan Obat-obatan terlarang yang saat ini sudah menjamur di kalangan anak-anak sekolah

Maka dari itu Walikota Makassar Meminta semua Camat dan lurah se kota makassar agar membuat Lorong Anak Saleh agar anak-anak dapat di bina. Menjadi anak yang saleh berguna bagi bangsa dan Negara.

Dalam Perlombaan PKK – KB. dan Kesehatan untuk Kategori  LBS Pelayanan Puskesmas yang Terbaik dalam rangka HARGANAS Yang ke XXIV di Kecamatan Wajo Walikota Makassar Menghadiakan Berupa TV LCD dan Tropy.(Ucenk)

About sulsel

Check Also

Opini” Alam bahri S.H, selaku praktisi hukum, CABUT UU CILAKA

Alam Bahti SH. Pemerhati Hukum dan Pendidikan SOLUS SUPREME LEX ESTO(Hukum Tertinggi Dari Sebuah Negara …