Home / Daerah / PEMUDA KECAMATAN UJUNG TANAH M. AKIL DJAMALUDDIN BERBAGI MASKER.

PEMUDA KECAMATAN UJUNG TANAH M. AKIL DJAMALUDDIN BERBAGI MASKER.

M. Akil berbagi Masker kepada Masyarakat kurang Mampu.

Makassar – SULSELNEWS.COM,- Hari ini minggu (10/04/20) saya membagikan masker gratis untuk masyarakat. Masker ini bantuan dari donatur yang ikut membantu sumbangan sebagai bentuk kepedulian.
Kebetulan saya membuka donasi masker di Fecebook selama 3 hari. Dan Alhamdulillah ada bantuan dari para donatur sehingga hari ini kami bagi secara gratis.


Donasi masker ini terkumpul 63 lusin. Tak lupa saya ucapkan terimah kasih kepada DR. H. Ajiep Padindang Anggota DPD RI dan Camat Ujung Tanah yang memberikan kami semangat untuk Ikut ambil bagian membantu dalam pencegahan Pandemi Covid-19. Pemerintah saat ini butuh dukungan kita semua sekecil apapun mari kita berbuat untuk mencegah penularan Virus Covid-19.
Masyarakat sekarang ini sangat membutuhkan Masker seperti himbauan pemerintah untuk semua Pake Masker.
Selembar Masker sangat berguna terima kasih buat Para Donatur Masker Untuk Rakyat.

Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi Kalau Bukan Kita Siapa Lagi “Kata M Akil”

Social Distancing Jaga Jarak Jangan lupa Pake Masker

Dalam pembagian ini kami turun langsung membagi Untuk tukang becak, tukang bentor, pengemudi Ojol. Buruh harian dan anak Panti Asuhan. Dukung himbauan pemerintah Jaga Jarak dan jangan lupa pake masker ta jika keluar rumah.. Kata M Akil lewat Sambungan WhatsApp.

About sulsel

Check Also

DPW MOI SULSEL Tolak Wacana Munaslub MOI

Pelantikan Dewan Pimpina Wilayah MOI SULSEL MAKASSAR – SULSELNEWS.COM,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia …