April 20, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

RAHMAN BANDO DIGADANG GADANG MAJU PILKADA MAKASSAR 2020

1 min read

Makassar – SULSELNEWS.COM,- Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar, Dr. H. Abd. Rahman Bando, SP, M.Si (ARB), digadang gandang bakal maju meramaikan bursa bakal calon di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar pada 23 September 2020.

Adik kandung Bupati Enrekang Muslimin Bando ini diharapkan maju sebagai bakal calon wakil walikota Makassar. Kabarnya ARB yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar sejak 20 Februari 2020 ini bakal berpasangan dengan Munafri Arifuddin.

Orang dekat ARB sapaan Pak Rahman Bando di temui Wartawan SULSELNEWS.COM (10/03/2020). DI salah satu Warkop di Hertasning tidak jauh dari Dinas Pendidikan. Insya Allah Pak Rahman Bando Siap mengabdikan diri buat Warga Makassar. Teman – teman Pers sabar maki akan tiba masanya beliau menyatakan sikap. Beliau pigur yang konsisten dalam bersikap walaupun masih punya waktu 10 tahun sebagai ASN.

Ketika pilihan harus memilih untuk kepentingan Masyarakat Insya Allah beliau pasti bersikap. Beliau Pamon senior di Kota Makassar sudah mengabdi sebagai Kepala Dinas dan Kepala Badan di 6 tempat Berbeda Kunci MY.**