April 20, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

Rapat Persiapan Pelantikan DPW MOI Sulawesi Selatan, Muslimin “kami siap jalankan amanah Organisasi”.

1 min read

Makassar- SULSELNEWS.COM (5/2/2020), Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sulawesi Selatan gelar rapat perdana. Sebagai tindak lanjut dari SK DPP MOI Nomor A.0011/DPP-MOI/SK-KEPENGURUSAN DPW/I/2020 Tentang Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MEDIA ONLINE INDONESIA (MOI) PROPINSI SULAWESI SELATAN PERIODE 2020-2023.

Insya Allah kami akan melaksanakan pelantikan pengurus periode 2020-2023. Pelantikan tersebut direncanakan bulan maret yang akan datang.

Muslimim yang diamanahkan sebagai Ketua DPW MOI Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan kepada media SULSELNEWS.COM bahwa ini adalah amanah yang diberikan DPP dan kami terima. Dan Insya Allah akan dijalankan berdasarkan AD ART MOI.

Muslimin menambahkan dalam rapat kali ini kami membahas persiapan pelantikan sekaligus pembentukan panitia pelaksana. Banyak hal yang mesti disiapkan hingga nantinya kita akan dilantik dan dikukuhkan oleh DPP MOI.

Dalam rapat pengurus MOI tersebut salah satu pengurus DPW MOI Sulawesi Selatan Henri telah disepakati sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan. Diselah rapat tersebut ketua panitia sempat dimintai informasi mengenai kesiapannya menjalankan pelaksanaan kegiatan pelantikan DPW MOI sulawesi selatan.

Sebagai ketua panitia maka saya siap menjalankan dan mensukseskan amanah organisasi. Kegiatan pelantikan DPW MOI sulawesi selatan. Segala persiapan akan kami matangkan sampai pada pelaksanaan pelantikan nanti.”terang Henri. Semoga kehadiran MOI Di Sulaweai Selatan bisa diterima. Dan MOI akan menjadi mitra pemerintah dalam melawan HOAX. Serta MOI bisa menjadi pilar ke-4 dalam Benteng Negara Republik Indonesia..”tutup Henri”