April 23, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

Relawan Pendidikan Terjung langsung bersama Wakil Walikota Palu Pasha.

1 min read

sulselnews.com, Kota Palu dan Donggala masih dilanda duka pasca terjadinya gempa dan tsunami pada Jumat, (28/9/2018) lalu.

Gempa berkekuatan 7,7 SR mengguncang sebagian kawasan Sulawesi Tengah yang disusul dengan tsunami. Hingga kini ribuan korban akibat bencana tersebut telah ditemukan.

Proses evakuasi dan penanganan masih terus berlanjut.
Penggalangan dana dari berbagai pihak juga masih terus mengalir ke Donggala dan juga Palu.

Relawan Pendidikan Sulawesi Selatan Turut ambil bagian dengan mengantar langsung Bantuan Untuk korban bencana. Mereka tiba di Palu langsung bertemu Warga yang terkena bencana. Bersama Wakil Walikota Palu Pasha Ungu mereka terjung ke rumah – rumah warga.

Tentu saja duka bencana yang terjadi di Palu dan Donggala adalah duka kita semua. Menurut Ketua Relawan pendidikan Sulawesi Selatan Muskar bahwa duka kita bersama.

Disini kami langsung bertemu Wakil Walikota Palu Pasha Ungu. Kami bersama WaWali terjung langsung ketempat tempat yang terkena dampak bencana. Tak Lupa Wakil walikota PALU mengucapkan terima kasih buat Warga Makassar yang banyak membantu paska bencana hingga hari ini masih berjibaku membantu Warga Palu.