Januari 24, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

Selama Memimpin Kabupaten Gowa Adnan Iksan Yasin Limpo Sudah Meraih 53 Penghargaan.

1 min read
Bupati Gowa Adnan Purichta IYL.

SulSelNews.Com – Sungguminasa, Kurang dari tiga tahun memimpin Kabupaten Gowa Bupati Adnan Iksan Yasin Limpo sudah menerima penghargaan 53. Malam ini Kabupaten Gowa akan menerima penghargaan sebagai Kabupaten Layak Pemuda 2018, dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Senin (29/10/2018).

Penghargaan yang diterima langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo di Balai Samudera, Jakarta, tersebut menjadi penghargaan yang ke 53 selama kurun waktu dua setengah tahun pemerintahan Adnan-Abdul Rauf.

Bupati Adnan membeberkan jumlah penghargaan tersebut saat menghadiri pengambilan sumpah Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Senin (29/10) pagi.

“Penghargaan yang diraih nanti malam merupakan penghargaan yang ke 53 yang diberikan kepada Kabaputen Gowa selama dalam waktu dua setengah tahun,”.

Adnan juga menyebutkan bahwa penghargaan Kabupaten Layak Pemuda dengan kategori utama tersebut langsung naik dua tingkat melewati Pratama dan Bintang Madya.

“Saat ini posisi Kabupaten Gowa berada di posisi ke 31 dari 397 kabupaten yang ada di Indonesaia,” pungkas bupati termuda di kawasan timur Indonesia tersebut.(*)