Makassar – SULSELNEWS.COM,- Setelah pekan lalu memulai aktifitas menyediakan paket buka puasa setiap hari untuk mitra GoJek, hari ini selasa (05/05/20) kami juga memulai menyediakan paket buka puasa untuk mitra Grab.

Bosowa peduli berbagi ke mitra Grab yang Diserahkan Bapak Munarfi Arifuddin

Sore tadi menjelang buka puasa kami mulai menyalurkan 100 (seratus) paket buka puasa untuk mitra Grab yang diterima langsung oleh Bapak Rangga, Business Development Head Grab wilayah Sulawesi.

Paket buka puasa dari Bosowa Peduli ini akan kami siapkan setiap hari untuk mitra Grab dan akan dibagikan secara drive thru di kantor Grab Makassar.

Kita semua memahami bahwa dalam suasana wabah covid ini ditambah lagi dengan penerapan PSBB di Kota Makassar, gerak dan mobilitas kita sangat terbatas. Ojek online termasuk layanan Grab menjadi sangat membantu dalam mendistribusikan kebutuhan kita. Bantuan kecil ini sebagai support buat para mitra Grab yang terus berjibaku membantu masyarakat di tengah ancaman penyebaran virus corona.

Kita semua berharap agar wabah ini bisa segera berakhir dan seluruh aktifitas bisa kembali normal, dan tentunya kami akan terus mensupport para mitra Grab dalam memenuhi nafkah bagi keluarganya.