Makassar – SULSELNEWS.COM,- Jaringan aktivis selayar (JAKSA) pertanyakan anggaran dana covid-19 di kabupaten selayar, sebab dibalik persoalan covid-19 yang melanda negeri ini, pemerintah menggolontorkan dana yang fantastis untuk menangani persoalan Covid-19 termasuk di kabupaten selayar.
Penanganan Covid-19 di Kabupaten Selayar harus intens dilakukan dan anggaran yang digunakan harus transparan sebab dana untuk covid-19 di selayar sebesar 23 milyar.
Koordinator hukum jaringan aktivis selayar meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Selayar agar transparan terkait penggunaan anggaran penanganan Covid-19. “Mika meminta penegak hukum di Kabupaten Selayar yakni Kejari selayar untuk serius mendampingi Pemkab Selayar dalam penggunaan anggaran Covid-19, agar anggaran tersebut tepat sasaran dan dimanfaatkan sesuai aturan yang berlaku,” tutur mika.

“Sekali lagi kami tekankan kepada penegak hukum di Kabupaten Selayar untuk serius mengawal anggaran covid-19 dan kepada Pemkab Selayar agar segera menunjukkan transparansi dalam pemanfaatan anggaran ini karena ini untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.**