Mei 15, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

DPW MOI Road Show ke kabupaten / kota Se Sulawesi Selatan.

2 min read
Pengurus DPW MOI SULSEL bersama Sekjend DPP MOI Yusuf Rizal.

Makassar – SULSELNEWS.COM,- Dalam rangka sosialisasi Media Online Indonesia (MOI), Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Sulawesi Selatan segera melakukan Road Show ke kabupaten / kota se Sulawesi Selatan.

Progres Kerja Pengurus wilayah Media Online Indonesia (MOI) ini untuk membuka Jaringan sebagai Leterasi organisasi atau masa depan organisasi, Ketua DPW MOI Sulsel Muslimin, Ungkap saat ditemui di Sekretariat Hotel Bahagia, Jln. Buru No. 23 Kota Makassar (21/9/2020).

Penyerahan Pataka MOI Oleh DPP MOI disaksikan Walikota Makassar Prof Rudy.

Sementara Bendahara Media Online Indonesia (MOI) Sulawesi Selatan, Abd. Halim menerangkan, Road Show Pertama ini bertujuan menjalin silahturahmi dengan Calon pengurus Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia Se- Sulawesi Selatan.

DPW Media Online Indonesia Sulawesi Selatan akan mengupayakan kepada setiap pengurus Cabang yang belum memiliki media Online sendiri akan memberikan akses agar dapat mendirikan dan mandiri mengelolah Perusahan Media Online nya.

Media Sosial kontrol bagi pemerintahan dan masyarakat, maka dari itu, organisasi yang mengelola organisasi yang mampu mewadai sehingga tercipta insan pers yang Profesional. Jelas Halim.

Pengurus MOI SULSEL Bersama Walikota Makassar Prof. Rudy

Terpisah, Andi, S.An Sekretaris DPW MOI Sulawesi Selatan saat dihubungi lewat sambungan whatsApp. Saya lagi ada kegiatan di Kota Palopo terkait program DPW bahwa dalam rangka Agenda DPW MOI Sulsel ke Kabupaten / Kota di Sulawesi, calon pengurus Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Kabupaten / Kota kita akan segera terbitkan mandatnya.

Dijelaskannya, Mandat diberikan kepada calon Pengurus sebagai penanggungjawab dalam melakukan pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Kab / Kota di daeranhnya.

Selanjutnya, laporan pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang
dikirim ke DPW MOI Sulawesi Selatan untuk diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat Media Online Indonesia (DPP MOI) guna persiapan Pelantikan. Jelas Andi (**)