Mei 14, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

KEPUTUSN MENTERI PENDIDIKAN MENGENAI PPDB UNTUK DINAS PENDIDIKAN PROVINSI TIDAK ADA APA-APANYA

1 min read

MAKASSAR, SULSELNEWS.COM, 26/10/2017,- Pada hari kamis wartawan media Online SulSelnews.com datang ke kantor Dinas Pendidikan Provinsi untuk konfirmasi mengenai 30 orang tua siswa yang Demo ke jakarta di Monas dan Menteri Pendidikan. Merespon aksi yang di lakukan oleh 30 orang tua siswa tersebut tetapi Pak Kadis tidak ada di tempat.

Dengan adanya aksi demo yang di lakukan 30 orang tua siswa di Monas Jakarta pada tanggal 12/10/2017 Menteri Pendidikan Pusat Melayangkan Surat nomor. 6843/D.D1/KP/2017 tanggal 13 Oktober 2017 Kepada Dinas Pendidikan Provinsi untuk di tinjau kembali mengenai Penerimaan Peserta Didik Baru 2017.

Surat Menteri Pendidikan meminta Kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi untuk mengisi bangku-bangku yang masih kosong di setiap sekolah-sekolah SMA dan SMK yang sampai sekarang belum terisi. Bangku yang kosong mencapai sekitar 4096  di SMA dan SMK tetapi sampai sekarang Kepala Dinas Pendidikan Provinsi tidak menggubris layanan surat dari Bapak Menteri Pendidikan yang dan dianggap biasa saja.

Wartawan online sulselnews.com ketemu Kepala Bidang SMK Ruslim mengatakan dengan nada tinggi bahwa biar berapa kali datang itu Surat Pemberitahuan yang dari Menteri Pendidikan kita di Dinas Pendidikan tidak akan ambil Pusing biarpun di laporkan berapa kaki ke Pengadilan atau ke DPRD Dinas Pendidikan tidak takut nyatanya Diam saja semua.