Makassar; SULSELNEWS.COM,- Beberapa Ketua Ormas berkumpul ada apa yang dibahas. Ketua Laskar Merah Putih Indonesia ( LMPI) Andi Nuralim, Ketua Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Muskar Naim, Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Taufig Hidayat Dan Ketua Media Online Indonesia (MOI) Muslimin. Mereka berdiskusi sambil bernostalgia di sekertariat KPMP SULSEL Jumat 14/08/2020.

Rupanya mereka adalah sahabat sahabat lama yang dulunya satu ormas. Disaksikan Panglima KPMP dan Sekertaris LMP SULSEL, mereka terlihat santai berbincang lepas. Berbagai hal yang didiskusikan mulai pilkada, kasus korupsi sampai pengalaman masa lalu berormas.

Menurut Taufiq, kami – kami ini adalah sebahagian dari pendiri dan Penjuang Laskar Merah Putih Di Sulawesi Selatan. Awal awal hadirnya LMP ini semua mi pendirinya ditambah Gajamada, Andi Riswan kita semua satu Ormas. Namun kemudian hari ini kita berbeda di Ormas itu adalah pilihan tapi kami tetap sahabat dan saudara tidak boleh dipisahkan dengan Attribut. Kami saling dukung dengan semboyang NKRI Harga Mati ini membuat kita lebih Kuat.

Sementara menurut Muslimin Ketua MOI SulSel sekaligus Pengurus Ormas Garda Nusantara, Pertemuan ini biasa kita lakukan baik secara resmi dengan membawa simbol Ormas Masing masing ataupun pada kegiatan sosial atau acara keluarga kami biasa ji sama sama.

Tapi yang jelas memang pertemuan malam ini pasti ada hal besar sehingga kita ketemu. Tunggu saja tapi semua ini tidak berhubungan dengan Pilkada. Kunci Muslimin,**