Mei 15, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

Komando Pejuang Merah Putih Siap Kawal Pj Walikota Makassar

2 min read

Makassar- Sulselnews.com. Sesuai rencana Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Akan Melantik Pj Walikota Makassar Senin 13 Mei 2019. Iqbal Suhaeb akan memimpin makassar hingga 2020 sampai proses Pilwali selesai dan menetapkan Walikota Terpilih. Menangapi pelantikan Pejabat Walikota Muskar Ketua Komando Pejuang Merah Putih Sulawesi Selatan. Menyatakan kami akan bertemu PJ Walikota Bapak Iqbal Suhaeb dan kami siap kawal beliau memimpin kota makassar, apalagi visi misi beliau Run makassar no business as usual, high growth city, city for”runner” dan misi beliau cleab, comfort, continuity (clean city, comfort for inhabitant continuty program) jadi ada banyak hal yang perlu mendapat perhatian buat beliau khusus dalam peningkatan mutu pendidikan, karena untuk mensukseskan program beliau yang di tuangkan dalam visi misi pertama adalah mengubah mainset atau prilaku warga makassar dan di sini ada peran dunia pendidikan, ungkap muskar” yang juga ketua Relawan Pendidkan Sulawesi”.
Kami juga akan menyarankan Bapak PJ Walikota, sebaiknya bertemu dan berdiskusi dulu bersama bpk Ir. H.Mohammad Ramdhan Pomanto untuk meminta beberapa saran dan masukan selama memimpin kota makassar karena mungkin ada program yang berkelanjutan dan sebaiknya tetap di jalankan oleh beliau sehingga program ini tidak putus di tengah jalan.

Oleh karena itu Komando pejuang merah putih siap mengawal Pj Walikota dalam memimpin Kota Makassar, kita harus support beliau dan jangan kita menakut-nakuti beliau, kapan pemerintah bisa berjalan baik kalau kita lembaga swadaya masyarakat menakut-nakuti orang yang belum bertugas, kitakan ini LSM sebagai mitra kerja pemerintah atau lembaga kontrol pemerintah dalam membantuh menjalankan pemerintah yang baik dan bersih.

Selanjutnya kami mengajak seluruh masyarakat kota makassar utamanya seluruh Rt/Rw ayo kita bantu Pak Iqbal selaku Pj Walikota untuk jadikan Makassar kota dunia yang aman dan nyaman untuk warganya, karena kalau sudah aman dan nyaman buat warga makassar maka sudah pasti juga aman buat para pendatangnya, menurut Ketua KPMP ini.”