Mei 14, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

MUH ASRI TERPILIH KETUA OSIS SMA HANG TUAH MAKASSAR

1 min read

sulselnews.com Makassar, 16 Nopember 2020.
Ditengah kondisi pandemi covid 19 ini SMAS Hang Tuah Makassar tetap menyelenggarakan pemilihan ketua dan wakil ketua Osis periode 2020/2021. Pemilihan ketua osis tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan secara daring atau dikenal dengan nama virtual. Pemilihan ketua osis secara virtual ini dilaksanakan dari tanggal 9-11 Nopember 2020. Siswa / Siswi, Guru, Staff Tata Usaha SMAS Hang Tuah memilih meskipun berada dirumah dengan menggunakan google formulir.
Menurut Pembina Osis Pak Ledi, S.Pd yang dihubungi secara Via telepon menyatakan bahwa pemilihan ini berlangsung selama tiga hari dan dikuti oleh 2 orang kandidat/calon ketos kedua siswa itu adalah 1. Muh. Asri kelas XI IPA1 dan Andini Muril kelas XI IPA 2, tahapan pemilihannya dimulai dengan pemaparan Visi dan Misi oleh kedua kandidat melalui link yang disedia oleh panitia kemudian disebar lewat group masing2 kelas. Kemudian Siswa/siswi, guru dan staf memilih melalui google formulir yang dibagikan melalui WA. Dari tahapan tersebut pada hari Rabu tanggal 11 Nopember 2020 pemilihan berlangsung dan terpilih Muh. Asri Kelas XI IPA 1 sebagai ketua osis periode 2020/2021.

Kepala sekolah SMA Hang Tuah, Nasrul S.Pd membenarkan bahwa Muh Asri Ardillah terpilih sebagai ketua osis SMA Hang Tuah Makassar priode 2020/2021 dan semoga amanah ini di jalankan dengan baik.