Mei 15, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

Pertama Kali Maccaleg, Ray Suryadi Berpotensi Jadi Wakil Rakyat. Ini Yang Disampaikan Ke Masyarakat dan Tim

2 min read

Makassar (SULSELNEWS.COM) – Keputusan putra Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Makassar Arsyad Dg Sitaba, Ray Suryadi masuk gelanggang politik dalam pileg 2019 insya Allah berbuah manis.

Seperti dilansir dari Tribun Timur.Com, Kamis (25/4), Ray Suryadi caleg usungan partai
Demokrat juga ketua DPAC partai Demokrat Ujung Tanah diberitakan berpotensi masuk DPRD kota Makassar sebagai wakil rakyat.

Suami Andi Yuliana ini dinilai berpeluang besar lolos sebagai anggota dewan lantaran di pileg 17 April lalu perolehan suaranya cukup fantastis di daerah pemilihan (dapil) 2 meliputi Kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo dan Kepulauan Sangkarrang.

Apalagi dari hasil penghitungan suara sementara yang dilakukan tim internal berdasarkan data rekapan suara C1 yang telah masuk, Ray Suryadi berhasil mengantongi suara lebih dari delapan ribu.

“Informasi terakhir dari ketua tim sudah mencapai 8.400 suara, doakan bertambah dan tidak ada yang berubah,” tulis Ray Suryadi kepada SULSELNEWS.COM saat dihubungi melalui aplikasi messenger.

Atas perolehan suara tersebut, Ray Suryadi menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh masyarakat Utara kota Makassar yang telah memberikan kepercayaan dan amanah serta tim pendukung dan keluarga yang telah bekerja hebat dan penuh semangat.

Facebook.com/Ray Suryadi

Alumni fisip Unhas ini juga mengajak semua pihak untuk saling memaafkan apabila ada perbedaan dan silaturahim yang sempat tidak harmonis.

Penyampaian ucapan terima kasih ini diunggah di akun Facebook miliknya. Ray Suryadi menulis di Facebook pada Senin (22/4) lalu.

Hingga berita ini ditulis, unggahan akun Ray Suryadi telah dibagikan lebih dari lima puluh kali dan mendapat komentar diatas tiga ratus serta yang like sudah lebih seribu.

Berikut profil singkatnya seperti dikutip dari berbagai sumber.

H. Ray Suryadi Arsyad, S.IP
Lahir : 15 Mei 1991
Agama : Islam
Alamat : Jl. Barukang Raya
Istri : Andi Yuliana
Anak : 1

Pendidikan :
SMPN 7 Makassar
SMA Islam Athirah
S-1 Sospol Fisip Unhas

Karier :
Managing Direktur PT. Arti Buana

Motivasi :
Raih kesuksesan bersama rakyat dan untuk rakyat

Target dan Sasaran :
Mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat utara kota Makassar dibidang perikanan kelautan, pendidikan, UMKM, pemberdayaan perempuan, serta memperdayakan kaum millenial.

Penulis : Rusli Rifar
Editor : Rusli Rifar