Lutra – SULSELNEWS.COM,- DPD Partai Solidaritas Indonesia Luwu Utara sore tadi (11/05/2020) turun melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan 100 paket sembako di berbagai tempat.

“Luwu Utara ini peringkat ketiga presentase warga miskin di Sulsel. Sebelum pandemi covid, tercatat 13,6% penduduk miskin atau setara 42 ribu jiwa.” ungkap Fajar Jabir, Ketua PSI Luwu Utara.

PSI menurut Fajar turun membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Setiap paket berisi beras, gula, teh, minyak goreng, indomie, ikan kaleng, serta biskuit.

“Kita sadar beban pandemi ini tak mampu ditanggung oleh pemerintah saja sehingga segenap pihak harus turun tangan meskipun dengan segala keterbatasan” lanjutnya.

“Semua pihak tentu berharap pandemi segera berakhir. Ini bukan hanya soal kesehatan melainkan juga dampak ekonomi dan sosial. Kisruh pembagian sembako dan BLT saat ini membuat orang-orang saling curiga dan memunculkan ketidakpercayaan pada pemerintah” pungkas ketua partai anak muda di Luwu Utara ini.**