Juni 18, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

SMA Hang Tuah Makassar pelepasan siswa(i) kelas XII dilakukan secara virtual.

1 min read

Makassar – SULSELNEWS.COM,-  SMA Hang Tuah Makassar melaksanakan acara pelepasan siswa(i) kelas XII dilakukan secara virtual. Kali ini SMA Hang Tua kembali  melepas 143 lulusan untuk tahun pelajaran 2020/2021. Acara pelepasan kelas XII digelar hari Kamis, 27 Mei 2021 secara virtual, hanya diwakili enam orang siswa lulusan terbaik yang hadir secara langsung.

Selain itu hadir pula perwakilan siswa kelas XI ‘Muh asri ardilah’ yang saat ini menjabat sebagai ketua osis SMA Hang Tuah Makassar, dan sejumlah wali kelas.

Acara yang diselenggarakan oleh SMA Hang Tuah sebagai ungkapan syukur telah selesainya Ujian Sekolah dan rasa syukur atas keberhasilan peserta didik kelas XII pada tahun ini.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan  beberapa sambutan dari Ketua yayasan hang tuah cabang makassar dan Kepala Sekolah SMA Hang Tuah Makassar yang semua mengharapkan agar semua lulusan terus belajar lebih baik dan menjaga nama baik diri, keluarga dan sekolah, baik yang lanjut ke Perguruan Tinggi maupun yang harus bekerja lebih dahulu.

Dalam kesempatan tersebut Kepala sekolah, memberikan penghargaan dan hadiah bagi enam lulusan terbaik. “Kami berharap setiap lulusan tetap menjadi kader kebanggaan bagi  keluarga, sekolah dan bangsa. “ucap Nasrul S.Pd.

Pada bagian akhir acara diisi dengan lagu himne guru dan lagu kemesraan sebagai pengikat kebersamaan dalam keluarga besar SMA HANG TUAH.**