Makassar – SULSELNEWS.COM,- Ratusan pelajar mengikuti vaksinasi covid-19 yang dipusatkan di SMA HANG TUAH MAKASSAR, Senin 13/09/2021.

Risma, menjadi satu dari ratusan pelajar yang masuk daftar untuk divaksin covid-19 dosis pertama. Siswa kelas XII ipa 2 itu terlihat tegar ketika namanya dipanggil petugas kesehatan untuk screening sebelum divaksin Covid-19, semakin cerah ketika hasil pengukuran suhu dan tensi memastikan dia lolos mengikuti vaksin kekebalan melawan covid-19.

“Alhamdulillah, akhirnya berhasil divaksin,” kata Risma, yang taat bermasker ditambah faceshield saat divaksin.Ia yakin vaksinasi covid-19 menguatkan hati dan pikiran ketika pembelajaran tatap muka (PTM) dibuka kembali.”Sebab para guru sudah divaksin semua. Mudah mudahan dalam waktu dekat PTM bisa dimulai,” lanjut remaja yang mengaku bisa ikut vaksinasi covid-19 berkat informasi dari gurunya.

Risma, bersama para pelajar yang baru saja divaksin covid-19, berjanji akan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas (5M).

Pada kegiatan ini juga di hadiri Anggota pengawas cabang makassar yayasan hang tuah “Ny erna benny sukandari mengatakan vaksinasi massal pelajar di SMA HANG TUAH MAKASSAR dengan usia 15-17 tahun merupakan tahap pertama.”Dengan vaksinasi pelajar ini bisa menjadi pintu dimulainya PTM,”terangnya

Redaksi