Mei 15, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

Wakil Bupati Asman Buka Muscab HIPMI Enrekang Di Hadiri Ketum HIPMI SULSEL.

1 min read


Enrekang- SULSELNEWS.COM – Wakil Bupati Enrekang Asman SE menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Enrekang yang berlangsung di Aula Rujab Bupati Enrekang, Sabtu (15/02/2020). Di hadiri Ketum HIPMI Sulawesi Selatan Herman Heizer.

Muscab ini mengangkat tema, Peran HIPMI Dalam Pembangunan di Era Revolusi Industri 4.0.

Dalam sambutannya Ketum menyampaikan permohonan maaf sebab Muscab periode 2016-2019 baru dapat digelar pada 2020 ini. Selama masa baktinya itu, Mitra menyebut telah menghadirkan HIPMI ditengah-tengah masyarakat, lewat pelbagai kegiatan kepemudaan, ekonomi dan sebagainya.

“Pengusaha sejatinya adalah pejuang masa kini, karena pengusahalah yang membuka lapangan kerja dan menggerakkan ekonomi masyarakat. Terlebih, HIPMI salah satu yang membawa saya menjadi wakil di Senayan,” kata Mitra, yang kini menjadi anggota DPR-RI.

Kehadiran Herman Heizer, ditengah kesibukannya di pelbagai daerah jelang Pilkada. Adalah sebuah kebanggaan tersendiri,” puji Mitra.


Sementara Ketum HH menyatakan bahwa Ketum Mitra telah meletakkan pondasi HIPMI di Enrekang dengan sangat baik,” “Enrekang akan menjadi daerah strategis penyuplai kebutuhan hortikultura untuk ibukota baru,” kata Herman,**