Mei 15, 2021

sulselnews.com

Informasi Aktual dan Berimbang

Walikota Makassar Hadir di Pelantikan DPW MOI SULSEL.

2 min read

Makassar – SULSELNEWS.COM,- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah MOI telah resmi di lantik dan kukuhkan, Pelantikan DPW MOI (Media Online Indonesia) dihadir Pejabat Pemprop dan Kota Makassar. Dilaksanakan pada tanggal, rabu 9/9/2020 pukul 20.00 Wita di Ballrom Hotel Arthama Jln. Haji Bau Makassar Sulawesi Selatan.

Abd Halim dalam sambutan selaku ketua panitia menyatakan kehadiran Walikota Makassar. DPW MOI SULSEL mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Walikota Makassar. Kami akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam publikasi.

Walikota Makassar Rudy Djamaluddin menyampaikan sanjungan dan pujian kepada Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sulsel. Olehnya itu, Rudy mengajak MOI untuk berperan serta dalam mengawal pembangunan di Sulsel, khususnya di kota Makassar.

“Peran media sangat penting dalam pembangunan, media sebagai edukasi juga sebagai korektor maka di sinilah peran MOI untuk mengawal pembangungan,” papar Rudy saat memberi sambutan di acara pelantikan Pengurus DPW MOI Sulsel.

Lanjutnya Rudy menilai media juga sebagai penyambung lidah masyarakat dan pemerintah, sebab medialah yang menyampaikan kepada publik apa yang telah dikerjakan dan akan dikerjakan.

“Media berperan sebagai penyambung lidah masyarakat dan pemerintah, lewat berita yang menjadi informasi bagi masyarakat,” kutipnya.

Sementara Ketua DPW MOI Sulsel Muslmin menegaskan kehadiran MOI sebagai perkumpulan pengusaha media, yang akan selalu mengedepankan sinergitas kepada semua pihak, terutama pemerintah.

“MOI akan selalu hadir bersinergi dengan semua pihak terutama pemerintah, terutama dalam menginformasikan berbagai kegiatan dan hasil pembangunan daerah,” ujar Muslimin. Dalam penutup sambutannya Muslimin minta menjadi Walikota Makassar menjadi Pembina MOI Sulsel.

Sementara Ketua Umum DPP MOI Rudi Sembiring Meliala menyampaikan MOI sebagai perkumpulan pengusaha media online di Indonesia. Harus berperang aktif mengawal pembangunan. “Tutupnya